Rabu, 16 Mei 2012

Siap Debut JJ Project, JB - JR Rilis Foto Teaser

Siap Debut JJ Project, JB - JR Rilis Foto Teaser

     Beberapa foto mengenai member utama dari grup baru agensi JYP Entertainment yang diberi nama JJ Project telah dirilis Rabu (16/5). Foto-foto itu menampilkan JB dan JR, kedua member JJ Project.


     Dalam foto-foto yang dirilis, mereka berdua hadir dengan begitu berwarna pop-art, dengan gaya punk dan hip hop, namun tetap menghadirkan pose yang ceria. Dalam materi promo ini, JJ Project tampak menghadirkan konsep adiktif sehingga netizens tampak begitu menantikan mereka.


     Dilansir soompi.com, perwakilan agensi JYP Ent mengungkapkan harapan terhadap debut grup baru ini, "Kami berharap JJ Project bisa menampilkan bakat mereka kepada penonton melalui penampilan dan skill musik. Kami berharap kalian akan menunggu antusias untuk debut mereka."





     JB yang bernama asli Im Jaebeom dan JR yang bernama asli Park Jin Young adalah bintang pendatang baru bersinar yang disebut akan memulai debut sebagai boyband di pertengahan 2012. Mereka menjadi trainee dari JYP Ent setelah sebelumnya masuk melalui audisi di tahun 2009.


     Penampilan gemilang mereka di Dream High 2 memang menarik perhatian banyak orang. JB dalam K-Drama itu berperan sebagai JB, leader dari boyband Eden dan JR berperan sebagai Jung Eui Bong, salah seorang back dancer untuk boyband Eden.


#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/siap-debut-jj-project-jb-jr-rilis-foto-teaser.html

0 komentar:

Posting Komentar