Jumat, 25 Mei 2012

Big Bang Rilis Teaser MV 'Monster' Versi G-Dragon

Big Bang Rilis Teaser MV 'Monster' Versi G-Dragon

Menyambut comeback mereka dengan merilis album spesial, boyband Big Bangmerilis sebuah teaser foto untuk lagu terbaru mereka, Monster yang akan ada dalam album STILL ALIVE.

Dilansir allkpop.com, Monster sendiri merupakan lagu terbaru dari Big Bang yang diciptakan oleh sang leader, G-Dragon. Agensi YG Entertainment sendiri menjanjikan untuk merilis teaser foto satu demi satu kepada VIP (penggemar Big Bang).
Dalam teaser foto itu G-Dragon tampak berkarisma dengan rambut berbentuk mohawk berwarna merah dan berjalan dengan tenang di jalan sembari meninggalkan jejak api menggelora di belakangnya.
Album spesial ini akan dirilis bersamaan dengan MV Monster pada 3 Juni mendatang. Sehingga praktisBig Bang akan bersaing dengan girlband Wonder Girls yang merilis album di tanggal yang sama.
Disebutkan sebelumnya, MV terbaru Big Bang ini akan tampil begitu luar biasa lantaran bekerja sama dengan Hyundai Card. Bahkan ketika teaser foto ini rilis, VIP langsung mengungkapkan kegembiraan mereka melalui Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar