Selasa, 08 Mei 2012

Comeback 15 Mei, Dalmatian Alami Perubahan Member

Comeback 15 Mei, Dalmatian Alami Perubahan Member

     Dilansir allkpop.com, boyband Dalmatian akhirnya mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan comeback ke dunia musik K-Pop setelah setahun tiga bulan lamanya dengan mini album kedua, STATE OF EMERGENCY.


     Comeback Dalmatian bisa dibilang istimewa lantaran akan berjumlah lima orang tanpa Day Day. Senin (7/5) perwakilan agensi mengumumkan, "Day Day meninggalkan grup lantaran alasan pribadi, dan member baru, Simon akan menggantikan posisinya."

Sementara member lainnya, Dari saat ini sedang melakukan wajib militer setelah Dalmatian melakukan promo THE MAN OPPOSED tahun lalu, dan dirinya tidak akan mengikuti promo untuk mini album kedua ini.


     Sehingga, member Dalmatian saat ini adalah Inati, Jeesu, Daniel, Youngwon dan Simon. Comeback album ini diproduksi, ditulis, dan dibuat oleh member Dalmatian sendiri. Dijadwalkan mini album ini akan dirilis pada 15 Mei nanti.


     Perwakilan agensi itu melanjutkan, "Konsep fun sepertinya tidak akan ditampilkan, berbeda dengan mini album pertama mereka. Album comeback ini akan memperlihatkan perubahan ke arah modern dengan musik yang berkualitas."


#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/comeback-15-mei-dalmatian-alami-perubahan-member.html

0 komentar:

Posting Komentar