Kamis, 31 Mei 2012

Yesung Super Junior Rilis Lagu 'Her Over Flowers'

Yesung Super Junior Rilis Lagu 'Her Over Flowers'

Member Super Junior, yang merupakan salah satu vokalis utama mereka, yakniYesung akhirnya merilis lagu untuk theme song K-Drama terbaru MBC, I Do I Do.
Dilansir dkpopnews.net, Kamis (31/5), Yesung merilis lagu berjudul Her Over Flowers. Lagu itu sendiri disebut sebagai lagu tema dari karakter utama pria, Park Tae Kang yang dimainkan oleh peserta We Got MarriedLee Jang Woo.
Lagu itu menceritakan mengenai perasaan seorang pria yang jatuh cinta dengan perempuan yang lebih tua daripada dirinya. Kemampuan vokal Yesung yang di atas rata-rata begitu menyatu dengan cute pada lagu dengan melodi cepat itu.
Tak seperti biasanya, Yesung yang terkadang dikenal menyanyikan lagu ballad, kini mencoba menyanyikan lagu dengan irama up-beat. Dan hasilnya tetap sebuah irama indah yang sesuai dengan jalan cerita K-Drama I Do I Do.
Ini adalah kali kesekian bagi Yesung untuk mengisi soundtrack dari drama Korea. SebelumnyaYesung sudah mengisi theme song untuk drama Cinderella's SisterParadise Ranch dan Warrior, Baek Dong Soo.

0 komentar:

Posting Komentar