Jumat, 04 Mei 2012

Yong Hwa CN Blue Buat Lagu Baru Untuk Penyanyi Juniel



Dilansir Koreaboo.com, vokalis band K-Pop, CN Blue yakni Jung Yong Hwa dilaporkan sedang terlibat dalam produksi di agensinya.
Sebelumnya, agensi CN Blue yakni FNC Entertainment memang sedang mempersiapkan penyanyi mereka, Juniel. Di mana FNC Ent akan memproduksi lagu baru untuk Juniel dan Yong Hwa terlibat.
Dalam salah satu episode program MBC, K-Pop Stars Captivating the WorldYong Hwa mengungkapkan bahwa dia akan memproduksi lagu untuk rekan di agensinya. Para penonton cukup senang melihat Yong Hwa begitu hangat memberikan arahan pada penyanyi muda itu.
Pada tahun 2010 lalu, Juniel memenangkan acara Niji Iro Supernova di Jepang, itu adalah sebuah ajang pencarian bakat seperti Super Star K di Korea Selatan. Dan bagi para pemenang program itu, akan mulai merilis mini album secara indie, setelah tampil di berbagai lokasi yang masih terbilang kecil.
Dan Juniel sudah aktif dalam industri musik di Jepang dengan merilis dua mini album di bawah label musik indie dan dua single yang dirilis secara major. Yang terakhir, Sakura - todokanu omoi, telah dirilis pada Februari lalu.


0 komentar:

Posting Komentar