Jumat, 04 Mei 2012

Super Junior Rilis Foto Individu Single Jepang, 'OPERA'



Nggak pernah ngelakuin debut resmi di Jepang, nggak berarti idol grup Korea Selatan papan atas, Super Junior nggak diperhitungin di Jepang.
Super Show 4 di Osaka yang sukses ngedatangin hampir 80 ribu ELF jadi bukti kalo Super Junior jadi satu-satunya Hallyu star yang sukses tanpa ngelakuin debut di negeri matahari terbit itu.
Dan saat ini Super Junior yang baru aja nyelesein rangkaian tur dunia Super Show 4 di Indonesia pada 27-29 April lalu ini bakal ngeriilis single Jepang ketiga mereka, OPERA. Lagu Jepang ini merupakan lagu yang ada dalam album kelima mereka, MR SIMPLE.
Dilansir kpopstarz.com, foto-foto buat single Jepang, OPERA ini udah dirilis secara online. Super Junior hadir dengan kesan misterius sambil menggunakan outfit ala drama Eropa populer, Phantom of the Opera plus sebuah topeng khas Opera yang semakin menarik perhatian ELF tentunya.
Tak tanggung-tanggung, single ini bakal hadir dalam 11 edisi berbeda. Sebuah edisi terbatas dengan bonus DVD, 9 edisi dengan ciri khas setiap member yang hadir dalam cover album berbeda yang berbentuk pecahan puzzle dan sebuah versi biasa yang hanya akan berisi CD akan dirilis setelah edisi terbatas untuk versi CD.
Jadi buat para ELF, kalian pengen versi cover member Super Junior siapa nih?





0 komentar:

Posting Komentar