Selasa, 08 Mei 2012

JJ Project, Boyband Debut JB - JR 'Dream High 2'?

JJ Project, Boyband Debut JB - JR 'Dream High 2'?

     Meramaikan persaingan idola Hallyu di musik K-Pop, salah satu agensi raksasa JYP Entertainment siap untuk memulai debut bagi grup terbaru mereka. Dan baru-baru ini JYP Ent merilis teaser untuk JJ Project.


     Selasa (8/5) tepat pukul 00.00 waktu Korea Selatan, JYP Ent merilis situs resmi terbaru untuk proyek debut rahasia yang dinamai JJ Project di jjproject.jype.com sekaligus halaman Facebook dan channel Youtube resmi mereka. Sebagai tambahan, sebuah teaser video untuk album single pertama berjudul SLOT MACHINE juga diungkapkan.


     Dilansir allkpop.com, meskipun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi, namun banyak orang berpikir bahwa JJ Project itu adalah JB dan JR, dua pemain dari K-Drama Dream High 2.



     JB yang bernama asli Im Jaebeom dan JR yang bernama asli Park Jin Young adalah bintang pendatang baru bersinar yang disebut akan memulai debut sebagai boyband di pertengahan 2012. Mereka menjadi trainee dari JYP Ent setelah sebelumnya masuk melalui audisi di tahun 2009.


     Penampilan gemilang mereka di Dream High 2 memang menarik perhatian banyak orang. JB dalam K-Drama itu berperan sebagai JB, leader dari boyband Eden dan JR berperan sebagai Jung Eui Bong, salah seorang backdancer untuk boyband Eden.



#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/jj-project-boyband-debut-jb-jr-dream-high-2.html

2 komentar:

itha_Accounting mengatakan...

gomawo bwt infonnya,, qu suka bngwt dgn J&J :-)

ndieJezter mengatakan...

iya sama2...
sering2 mampir yah??? ^_^

Posting Komentar