Rabu, 06 Juni 2012

BoA Ungkap Hubungan Spesialnya Dengan CEO SM Entertainment

BoA Ungkap Hubungan Spesialnya Dengan CEO SM Entertainment

Dilansir allkpop.com, dalam salah satu program KBS, Win Win yang ditayangkan Selasa (5/6) kemarin, penyanyi K-Pop sukses, BoA kembali bercerita mengenai kehidupan pribadi dan karir bermusiknya.
Saat acara itu, BoA bercerita mengenai hubungan spesialnya dengan CEO agensinya, SM Entertainment yakni Lee Soo Man, yang telah merekrut dirinya ke dalam agensi. Serta selalu bersama dirinya baik saat berada di bawah maupun di puncak karir.
BoA menyatakan, "Semenjak agensi ini pertama kali didirikan, CEO Lee Soo Man dan aku telah melewati banyak hal bersama. Dan kami sudah melalui banyak hal, terutama ketika saya memulai debut di pasar musik internasional. Kasih sayang dan perhatiannya pada saya luar biasa, saya #1 bagiLee Soo Man,"
Penyanyi yang sempat diisukan menjadi karakter Cho Chang dalam saga HARRY POTTER ini menambahkan, "Aku memanggilnya guru Lee Soo Man di hadapan public. Namun ketika kami hanya berdua, aku memanggilnya Ssem (singkatan untuk guru dalam bahasa Korea) atau Soo Man ajji (ajji adalah versi pendek untuk Ahjussi)," jelasnya.
Lantaran panggilan yang begitu istimewa, BoA juga membenarkannya, "Hanya aku dan oppaKangta yang memanggil CEO Lee Soo Man seperti itu dari seluruh artis dalam agensi."

0 komentar:

Posting Komentar