Kamis, 28 Juni 2012

Lee Kwang Soo Sempat Takut Tampil di 'Running Man'


Di 'Running Man', Lee Kwang Soo selalu menjadi objek yang di-bully. Meski kadang melawan, ia terlihat menikmati perannya.

Namun Kwang Soo mengaku sempat takut ketika harus tampil di sebuah variety show seperti 'Running Man'. Sebabnya ia merasa sebagai orang yang sangat serius.

"Aku biasanya adalah orang yang serius. Aku bicara pelan karena aku berpikir banyak sebelum bicara," ujar Kwang Soo dilansir AllKPop, Kamis (28/6/2012).

Hal tersebut tentu beda dengan apa yang biasa terlihat di 'Running Man'. Kwang Soo yang biasa dijuluki jerapah karena tinggi badannya itu pun sempat khawatir tak bisa berbaur di 'Running Man'.

"Awalnya aku takut pada 'Running Man'. Aku khawatir sekali, takut tak bisa melakukannya dengan baik. Aku khawatir akan malah mengacaukan dan bukannya membantu," keluhnya.




#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/06/28/143303/1953187/1180/lee-kwang-soo-sempat-takut-tampil-di-running-man

0 komentar:

Posting Komentar