Selasa, 12 Juni 2012

Ini Dia Ahreum, Member Ke-8 Girlband T-Ara!

Ini Dia Ahreum, Member Ke-8 Girlband T-Ara!

Rumor sebelumnya mengenai member baru girlband T-Ara yang telah beredar sepertinya semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini, agensi T-Ara, Core Contents Media membenarkan hal tersebut.
Dilansir allkpop.com, agensi mengkonfirmasi bahwa isu yang beredar, yakni Ahreum adalah member ke-8 dari T-Ara, sekaligus mengungkapkan dua foto dari Ahreum.
Selasa (12/6) pagi, perwakilan agensi mengumumkan, "Kami akan merilis foto detail sekaligus profil dari member ke-8 T-Ara secara resmi pada 14 Juni mendatang," berita itu muncul bersamaan dengan dua foto dari member ke-8 T-Ara yang tampil mengenakan baju sekolah.
Member ke-8 itu bernama Ahreum. Saat ini gadis berusia 19 tahun itu bersekolah di sebuah sekolah menengah seni di Hanlim. Dengan mata besar dan hidung mancung, Ahreum tampak memiliki kulit yang mulus. Sehingga banyak netizens yang menunggu dirinya untuk debut.
Ahreum akan memulai debut bersama T-Ara bulan depan saat girlband itu comeback. Sementara untuk member ke-9, Dani, sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai kapan dirinya memulai debut.

0 komentar:

Posting Komentar