Jumat, 29 Juni 2012

Alasan MBLAQ Pilih Indonesia Jadi Negara Pembuka 'The BLAQ% Tour'


Boyband MBLAQ siap menggelar konser 'The BLAQ% Tour' di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta besok Sabtu (30/6/2012). Jakarta jadi kota pertama yang dikunjungi pada tur Asia mereka.

Grup pelantun 'It's War' itu ternyata punya alasan sendiri mengenai pemilihan Jakarta sebagai kota pertama. Salah satunya adalah sapaan dari fans Indonesia yang sering mereka baca lewat media sosial.

"Saya baca di media sosial. Pesan dari fans Indonesia sangat banyak. Mereka minta kami dtaang, jadi ini sebagai ucapan terima kasih untuk fans Indonesia," ujar G.O saat sesi jumpa pers di Swiss Belhotel, Jakarta, Jumat (29/6/2012).

MBLAQ juga mengaku memang selalu membaca semua pesan yang datang dari fans. Mereka juga meminta maaf karena tak bisa membalas satu per satu.

"Kami baca semua. Meskipun nggak bisa balas semua, tapi kami baca semua. Karena dari komentar fans itu kami bisa berkembang karena banyak saran bagus. Jadi kami usahakan untuk baca semua komentar," pungkas G.O.




#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/06/29/150005/1954107/1180/alasan-mblaq-pilih-indonesia-jadi-negara-pembuka-the-blaq-tour

0 komentar:

Posting Komentar