Minggu, 17 Juni 2012

Konser Junsu JYJ Sukses Hibur Fans Indonesia

Konser Junsu JYJ Sukses Hibur Fans Indonesia

Meski sempat mundur sekitar 1 jam dari jadwal, namun 'penampakan' Junsu pada pukul 20.45 WIB langsung mengusir suntuk dan mengundang teriakan histeris penonton. Mengenakan setelan jas berwarna biru berpayet, Junsu langsung membawakan 2 lagu pembuka, Breath dan No Gain.
Junsu terlihat sangat enerjik dengan tariannya. Apalagi di lagu kedua, dirinya didampingi oleh wanita-wanita seksi sebagai penari latar. JITEC Mangga Dua sebagai tempat perhelatan konser bertajuk XIA The 1st Asia Tour Concert ini pun tambah ramai.
"Apa kabar, apakah kalian senang? Saya Xia. Saya senang bertemu dengan kalian," ucap Junsu, Sabtu (16/6), lengkap dengan Bahasa Indonesia yang lancar. "Walaupun baru pertama kali, tapi banyak yang datang dan dukung saya. Lagu berikutnya masih banyak yang bagus. Lagu berikutnya, semua bisa tidur," imbuhnya yang segera melantunkan Lullaby dan Intoxication.
Pada perhelatan solo perdananya ini, Junsu membawakan 18 lagu. Beberapa diantaranya adalah Set Me FreeTo Love (OST SUNGKYUKWAN SCANDAL) dan You're So Beautiful (OST SCENT OF WOMEN). Di lagu ini Junsu berganti kostum dengan terusan serba putih.
"Kalian senang nggak? Senang? Terima kasih!" ujar Junsu sambil terus tertawa. "Walaupun sudah nyanyi di sini, tapi saya masih tak percaya bisa nyanyi di Indonesia. Berkat kalian saya senang sekali, berkat kalian saya senang sekali bisa datang kesini," tambahnya.
Seperti halnya konser K-pop lainnya, Junsu pun sukses memancing teriakan histeris penonton, menyebut namanya dari awal sampai akhir konser. Beberapa konsep lagu juga dibawakan oleh Junsu, dari musikal sampai lagu-lagu balada, selain lagu-lagu dance khas Kpop.
Even Though You Already Know dan Turn Around and Around mewakili lagu balada, sedangkan The Last Dance (musikal Elizabeth), I Am, I Am Music (musikal Tears of Heaven) juga Why Don't You Love Me (musikal Mozart) seolah menyatakan jika Junsu adalah seorang pemain musikal yang handal.
"Terimakasih banyak. Kita mendekati akhir konser ini. Saya juga sebenarnya tak mau berhenti, tapi orang tua kalian kan nunggu," tuturnya setelah menyanyikan lagu Tarantallegra.
"Saya liat lebih dekat, banyak yang cantik ya. Di belakang bisa lihat saya? walaupun baru pertama kali tapi seakan udah sering. Saya akan balik lagi kesini, saya janji," lanjut penyanyi yang bernama asliKim Junsu ini.
FeverToo LoveMissionI Don't Like Love (OST ROOFTOP PRINCE), dan The Tree Covered The Dew menjadi barisan lagu terakhir yang ditutup oleh tembang pamungkas, Fallen Leaves. Terakhir kali,Junsu pun memberikan penghormatan dan mengucapkan kata terima kasih seraya membentuk lambang cinta menggunakan kedua tangannya.

0 komentar:

Posting Komentar