Rabu, 06 Juni 2012

Happy 21th Arabic Prince, Dong Woon B2ST!

Happy 21th Arabic Prince, Dong Woon B2ST!

Rabu (6/6) hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi B2UTY. Hal ini tidak lain karena salah satu member boyband K-Pop, B2ST berulang tahun. Siapa lagi kalau bukan sang rapper,Son Dong Woon.
Dan di hari spesialnya ini, KapanLagi.com® akan menceritakan mengenai fakta unik dari sang maknae yang terlahir pada 6 Juni 1991 ini! Mari merapat B2UTY.
1. Hmm, ternyata Dong Woon menyukai gadis yang memikirkan dan mengerti perasaannya. Sebaliknya, Dong Woon tak menyukai gadis yang bertingkah sok aegyo (imut). Wah, jadi tampilkan diri kalian apa adanya B2UTY!
2. Untuk mengurangi stress lantaran pekerjaan atau hal lain, Dong Woon memilih bermain tenis meja. Ada yang mau menemani?
3. Ternyata maknae yang bisa bermain biola dan piano ini adalah sosok pria yang malu berfoto di depan kamera.
4. Dong Woon disebut sebagai mood maker di dalam B2ST. Lantaran saat ada dia, member lain akan tertawa.
5. Dong Woon hampir tidak masuk seleksi B2ST lantaran CEO Cube Entertainment menganggapnya biasa saja. Dong Woon memaksa bernyanyi dengan piano, awalnya tidak diperbolehkan karena dianggap tidak adil. Namun lantaran Dong Woon memaksa, akhirnya semua berjalan lancar. DanDong Woon menjadi member B2ST.
6. Member girlband favorit Dong Woon adalah Narsha Brown Eyed GirlsSohyun 4minute, danYoonA Girls Generation.
7. Selain mengagumi sosok ayahnya, Dong Woon juga begitu mengidolakan Wolverine. Ups, hati-hati dicakar!
8. Terlahir sebagai pemuda asli Korea, Dong Woon juga seringkali disebut Arabic Prince lantaran wajahnya yang mirip blasteran. Dan dia menyukai dipanggil seperti itu.
9. Penyuka makanan kepiting pedas dan pembaca buku science fiction ini pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment.
10. Mendapatkan julukan Male God lantaran wajah yang lebih tua dari umurnya. Bahkan sempat membuat member Jun Hyung kaget saat tahu Dong Woon lebih muda darinya.
Nah, selamat ulang tahun untuk Arabic Prince, Dong Woon B2ST yang ke-21 ya!! Semoga suatu saat nanti menggelar konser lagi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar