Kamis, 14 Juni 2012

Poster Film Terbaru Rain, 'R2B: RETURN TO BASE' Dirilis

Poster Film Terbaru Rain, 'R2B: RETURN TO BASE' Dirilis

Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan yang sudah populer sampai ke Hollywood, Rain atau yang bernama asli Jung Ji Hoon akan membintangi film terbaru berjudul R2B: RETURN TO BASE.
Rabu (13/6) pagi, teaser poster dari film aksi itu dirilis ke publik. Rain tampil sebagai tokoh sentral dalam poster dan dirinya akan berperan sebagai salah satu pilot pesawat tempur yang harus berjuang di kokpit pesawat.
Judul film ini sendiri juga menarik perhatian publik yang bertanya-tanya seperti apa jalan cerita aktor yang kini sedang menjalani wajib militer itu. Lantaran beberapa orang berpikir bahwa ungkapan kembali ke markas dalam judul film itu adalah sebuah perjalanan kembali ke tempat yang aman.
Kisah film ini sendiri berfokus pada pilot Angkatan Udara Korea Selatan yang tiba-tiba menyadari dirinya berada di sebuah pertempuran setelah terlibat dalam sebuah demonstrasi udara. Film ini direncanakan untuk rilis pada Agustus nanti dan akan melawan beberapa film Hollywood raksasa di musim panas nanti.
Dilansir soompi.com, hal ini membuat banyak penggemar Rain begitu bersemangat untuk melihat sang idola di film terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar