Minggu, 17 Juni 2012

Junsu JYJ Sumbangkan Merchandise Penggemar ke Yayasan di Indonesia

Junsu JYJ Sumbangkan Merchandise Penggemar ke Yayasan di Indonesia

Ketatnya jadwal Junsu selama di Indonesia membuat dirinya tak jadi untuk berburu makanan khas di Indonesia. Promotor yang mencoba mengajak personil boyband JYJ itu untuk jalan-jalan pun akhirnya tak bisa.
Seperti saat konferensi pers kemarin, Junsu mengaku akan siap berburu makanan Indonesia, namun waktu yang padat menjadikan 'berburu' makanan tak memungkinkan.
"Mereka ketat soal waktu, kita udah coba untuk ajak makan di luar, tapi gak bisa. Akhirnya mereka ga ada makanan Indonesia yang nyoba. Jadi makanan semua dianterin ke kamarnya. Mereka makannya masakan Korea aja," ucap Ronny Sianturi dari pihak JSK Entertainment selaku promotor di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu(16/6).
Selain tak sempat untuk mencoba makanan Indonesia, Junsu juga tidak meminta 'oleh-oleh' khusus dari Indonesia. "Kalo untuk merchandise indonesia mereka ga minta. Hadiah-hadiah dari penggemar juga ditaruh di satu tempat sama mereka terus akan dipilih untuk yang dibawa ke Korea," lanjut Ronny.
Ronny juga menyatakan kalau barang-barang hadiah dari fans yang tidak dibawa oleh Junsu ke Korea akan disumbangkan kepada Yayasan Indonesia yang sudah ditunjuk.
"Merchandise yang enggak dibawa akan disumbangkan ke Yayasan di Indonesia yang sudah ditunjuk oleh mereka atas nama Junsu," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar