Selasa, 19 Juni 2012

Seminggu, MV f(x) 'Electric Shock' Raih Lebih Dari 10 Juta Viewers

Seminggu, MV f(x) 'Electric Shock' Raih Lebih Dari 10 Juta Viewers

Album terbaru girlband f(x) yang berjudul ELECTRIC SHOCK beserta MV mereka dengan judul sama sepertinya mendapatkan perhatian yang begitu tinggi dari penikmat musik K-Pop di manapun mereka berada.
Seperti yang disebutkan beberapa hari sebelumnya, MV untuk Electric Shock yang dirilis 12 Juni lalu telah meraih lebih dari 10 juta viewers di Youtube dalam waktu 6 hari. Dan kini sudah mendekati nilai 11 juta viewers.
Dilansir allkpop.com, pengamat musik berkomentar lantaran gerakan dance dan penampilan f(x) yang luar biasa membuat para penggemar tidak bisa menghentikan 'candu' untuk terus menikmati lagu terbaru girlband agensi raksasa SM Entertainment ini.
Hal ini terbilang tak mengejutkan karena koreografer dance untuk lagu terbaru f(x) (fx) ini dibuat olehJilian Meyers. Di mana Meyers sudah pernah bekerja sama dengan bintang pop dunia terkenal seperti Janet JacksonCeline Dion, dan Kylie Minogue.
Comeback f(x) ini meneruskan comeback artis SM Ent sebelumnya seperti SHINee dan sub unit girlband Girls GenerationTaeTiSeo. Di musim panas ini SM Ent merencanakan comeback dua artis papan atas mereka yakni BoA dan Super Junior.

0 komentar:

Posting Komentar