Selasa, 19 Juni 2012

TVXQ Sempat Takut Kala Comeback Sebagai Duo

TVXQ Sempat Takut Kala Comeback Sebagai Duo

Boyband TVXQ sempat mengalami perpecahan, di mana mereka akhirnya terbagi menjadi dua boyband. Yunho dan Changmin yang tetap mengibarkan nama TVXQ sempat mengungkap rasa khawatir mereka ketika comeback sebagai duo.
Yunho dan Changmin mengungkap hal itu dalam premiere film documenter SM Entertainment, I AM. Mereka berdua kembali sebagai duo pada bulan Agustus 2010, dalam konser M Town Live 10 – World Tour, di Seoul Olympic Stadium, setelah JunsuYoochun dan Jaejoong meninggalkan grup.
"Dengan penampilan kami berdua, kami khawatir apakah orang-orang masih menantikan kami. Itu tidak terasa seperti comeback namun sedikit harapan agar kami masih bisa diterima meski hanya berdua," ungkap Yunho.
"Namun demikian, guru kami Lee Soo Man berkata, 'Kami berdua masih bisa melakukannya' setelah melihat penampilan kami," tambahnya. Tampaknya pemikiran Lee Soo Man yang juga merupakan orang nomor satu di SM Entertainment tersebut benar, karena TVXQ masih merupakan salah satu boyband terbesar di Korea hingga saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar