Kamis, 14 Juni 2012

2NE1 Tunda Comeback Sampai Awal Juli

2NE1 Tunda Comeback Sampai Awal Juli

Girlband agensi YG Entertainment, 2NE1 mengungkapkan bahwa mereka menunda comeback sampai di bulan Juli nanti. Pernyataan itu dirilis sendiri oleh agensi seperti dilansir soompi.com.
Selasa (12/6), YG Ent mengungkapkan, "2NE1 merencanakan untuk merilis album baru di bulan Juni. Namun kami ingin lebih fokus untuk menyelesaikan syuting MV dan proses rekaman album baru. Karena itulah kami menunda comeback sampai awal Juli nanti."
Disebutkan pula, comeback 2NE1 itu akan berhadapan langsung dengan event olahraga terbesar di dunia, Olimpiade 2012 London yang akan mulai dibuka pada 27 Juli nanti. Lantas apakah 2NE1 tidak takut terhadap event akbar yang bisa mengambil perhatian banyak orang itu?
"Meskipun jadwal kami cukup dekat, tapi kami lebih memilih untuk membuat musik yang lebih berkualitas dengan ciri khas 2NE1. Dan berkaitan dengan Olimpiade 2012, 2NE1 akan berusaha yang terbaik dan lebih fokus untuk aktivitas promosi. Tak peduli kapanpun mereka harus mulai comeback, mereka akan berusaha sekuat tenaga."
Tidak hanya itu, pihak YG Ent juga mengungkapkan bahwa meskipun saat ini awal Juli menjadi jadwal awal comeback 2NE1, namun jika terjadi suatu hal maka jadwal itu bisa berubah.

0 komentar:

Posting Komentar