Minggu, 17 Juni 2012

Siap Comeback, Kangin Super Junior Jalani Diet Ketat?

Siap Comeback, Kangin Super Junior Jalani Diet Ketat?

Member Super JuniorKangin sepertinya amat sangat mengalami jadwal yang begitu sibuk usai keluar dari wajib militer. Rabu (13/6) Kangin memposting melalui Twitter pribadinya, "Apakah mataku terlihat segar? apakah kalian bisa merasakannya?" dengan sebuah foto di manaKangin tampak lebih kurus.
Dalam foto itu, wajah Kangin memang tampak lebih kecil daripada ketika dirinya baru saja keluar dari wajib militer April lalu. Kemudian Kangin melanjutkan memposting melalui Twitternya beserta foto, "Aku sedang melakukan diet. Dada ayam dan salmon....T.T""

Dilansir soompi.com, melihat foto itu, ELF dan netizens kemudian berkomentar, "Terdengar sangat sulit jika harus makan dada ayam dan salmon saja," atau "Mungkin aku bisa mengikuti cara dietnya supaya mengurangi berat badanku," serta, "Kangin terlihat seperti kehilangan banyak berat badan."
Sementara itu, kini Kangin telah mendapatkan tawaran untuk peran utama dalam drama musikal K-Drama populer, Princess Hours. Namun sampai saat ini belum terungkap mengenai peran apa yang akan dia mainkan.
Jika Kangin menerima tawaran peran itu, maka ini akan membuat comeback pertamanya dalam industri entertainment Korea Selatan semenjak tiga tahun. Dan disebutkan pula bahwa Kangin akan terlibat dalam proses album ke-6 Super Junior yang akan dirilis pada Juli nanti.

0 komentar:

Posting Komentar