Selasa, 19 Juni 2012

Syuting MV di Hawaii, Hyorin - Soyu Sistar Gelapkan Kulit

Syuting MV di Hawaii, Hyorin - Soyu Sistar Gelapkan Kulit

Girlband yang kini semakin meraih popularitas tinggi, Sistar dilaporkan telah menuju Hawaii untuk melakukan syuting terhadap MV terbaru mereka sebagai kelanjutan dari comeback sukses mereka di dunia musik K-Pop.
Dengan kabar bahwa mereka akan melakukan syuting MV selama tiga hari di lokasi liburan tropis paling terkenal di dunia, Hawaii, banyak orang memperkirakan bahwa MV terbaru dari Sistar akan begitu menampilkan dance yang sangat sempurna untuk musim panas.
Dilansir allkpop.com, dalam sebuah fan meet yang digelar pada Minggu (17/6) kemarin, Sistar tampak hadir dengan penampilan berbeda. Terutama Hyorin dan Soyu yang memukau dengan kulit mereka berdua yang lebih gelap dan rambut ikal yang sangat seksi.
Sistar dijadwalkan akan merilis album spesial untuk memperingati musim panas setidaknya akhir bulan nanti. Dan tentunya Star1 (fans Sistar) akan begitu menantikan album spesial itu.
Sebelumnya, untuk MV Alone yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Sistar melakukan proses syuting di Las Vegas termasuk proses foto album. Jadi, kita tunggu saja sekeren apa MV terbaru Sistar ini.

0 komentar:

Posting Komentar