Kamis, 14 Juni 2012

Sambut Comeback, T-Ara Akan Merilis MV Sepanjang 20 Menit

Sambut Comeback, T-Ara Akan Merilis MV Sepanjang 20 Menit

Girlband K-Pop T-Ara semakin membuat Queen (fans T-Ara) penasaran dan tak sabar menanti comeback mereka. Terbaru, T-Ara menjadwalkan tanggal 3 Juli sebagai comeback mereka.
Sebelumnya, T-Ara sudah pernah merilis MV dramatis dan durasi yang cukup panjang seperti Lovey Dovey dan Cry Cry. Kini, T-Ara siap kembali merilis MV yang pastinya memiliki konsep sama dengan MV dramatis mereka terdahulu.
Dilansir allkpop.com, masih memakai sutradara Cha Eun TukT-Ara dijadwalkan untuk membuat sebuah MV baru dengan konsep Sci-Fi yang pastinya akan menjadi salah satu MV dengan proses produksi skala terbesar sepanjang sejarah musik K-Pop.
Disebutkan, MV ini akan memiliki durasi total sepanjang 20 menit dengan plot cerita yang mengambil masa depan yakni di tahun 2330. MV ini sekaligus akan menampilkan member ke-9 mereka, Dani. Sementara untuk member ke-8 yakni Ahreum, akan ikut dalam masa promosi album baru nanti.
Direncanakan T-Ara akan merilis tiga lagu pada tahun ini yakni Day by Day pada 3 Juli mendatang. Lalu Mirage pada 15 Agustus dan Effect pada 15 Oktober nanti.

0 komentar:

Posting Komentar