Minggu, 17 Juni 2012

Wonder Girls Tampil di Situs Grammy.com

Wonder Girls Tampil di Situs Grammy.com

Girlband K-Pop Wonder Girls tampil dalam situs resmi ajang musik populer, Grammy.com. Dan dalam halaman pertama situs penghargaan musik kelas dunia itu, member Wonder Girls seperti YubinHyelim, dan Sun Ye tampak jelas terlihat.
Ketiga member Wonder Girls itu tampak sedang melakukan gerakan dance untuk lagu terbaru mereka Like This. Dalam penjelasan foto itu tertulis, "Wonder Girls akan memperlihatkan kepada kalian bagaimana melakukan tarian ini saat tampil di MBC, Show Champion, 12 Juni di Seoul, Korea Selatan."
Mengetahui hal tersebut, Wonderful (penggemar Wonder Girls) langsung memenuhi komentar di situs resmi Grammy.com seperti dilansir soompi.com.
Beberapa komentar dari para penggemar itu seperti, "Aku benar-benar menyukai Wonder Girls. Akhirnya mereka tampil di situs Grammy!" atau "Mereka adalah bintang dunia sesungguhnya, sangat keren," dan "Sebarkan demam Wonder Girls!"
Sebelumnya, Wonder Girls memang mencuri perhatian lantaran telah merilis mini album terbaru,WONDER PARTY pada 3 Juni lalu dan memulai promosi lagu terbaru Like This di Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar