Sabtu, 23 Juni 2012

Kompilasi Foto Grup Idola Pada Bus Menjadi Topik Hangat Online sumber : http://www.beritakpop.com/2012/06/kompilasi-foto-grup-idola-pada-bus.html#ixzz1ydH7zEMx


Sebuah kompilasi foto bus grup idola telah menjadi topik hangat online.

Foto ini diposting di komunitas online pada tanggal 22 Juni, membandingkan desain bus berbagai kelompok idola. Untuk rookie group VIXX, desainnya mewakili judul lagu mereka "Super Hero", yang menunjukkan mata Robot Taekwon V, Dagu Gundam, Topeng Mazinger, dan tanduk Grendizer, semua menyatu untuk membentuk logo kelompok.

SNSDTVXQ, dan KARA memiliki desain sederhana dengan gambar besar anggota pada mereka. Bus Psy menunjukkan foto dirinya dalam seragam tim angkat berat nasional dengan berkas cahaya datang dari bawah kakinya.

Bus MBLAQ sangat polos dan menerima perhatian besar. Bus ini memiliki desain asli dari bus nomor 1005-2, dan tertulis nama kelompok disamping dengan warna hitam. Bus ini bahkan memberitahu rutenya dari Gangnam ke Bundang ke Jukjun.

Apakah itu karena kelompok itu tidak memiliki uang atau mereka cukup percaya diri untuk memiliki bus minimalis. Netizen berkomentar tentang bus MBLAQ, "MBLAQ kekekeke".



sumber : http://www.beritakpop.com/2012/06/kompilasi-foto-grup-idola-pada-bus.html#ixzz1ydHDVRF4

0 komentar:

Posting Komentar