Minggu, 17 Juni 2012

Junsu JYJ Awalnya Ingin Jadi Bintang Sepak Bola

Junsu JYJ Awalnya Ingin Jadi Bintang Sepak Bola

Meski merasa puas dalam kehidupannya sebagai seorang penyanyi solo maupun dengan grup boybandnya, JYJXIA Junsu mengaku masih memendam cita-cita semasa kecilnya.
Junsu pun menyatakan, kalau waktu bisa diputar kembali, dirinya ingin menjadi seorang pemain sepak bola. Hal tersebut dikarenakan Junsu adalah penikmat fanatik olah raga yang digemari oleh sebagian besar penduduk di dunia tersebut.
"Sebetulnya saya cukup puas untuk kehidupan sebagai penyanyi. Tapi kalau misalnya bisa putar waktu, saya mau jadi pemain sepak bola," papar Junsu saat menggelar konferensi pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara (15/6).
Junsu mengaku sangat senang bermain sepak bola. Bahkan pemilik album TARANTALLEGRA ini tak jarang bermain bersama teman-temannya di Korea. Namun ternyata selain sepak bola, Junsu adalah sosok penyuka hampir seluruh olahraga.
"Saya juga senang bermain bola dengan teman-teman di Korea. Saya hobi main sepak bola. Namun, selain main sepak bola, hampir semua olahraga suka. Seperti bowling, tenis meja, dan lainnya," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar