Selasa, 19 Juni 2012

Wonder Girls Ajak Penggemar Flash Mob 'Like This' Bersama

Wonder Girls Ajak Penggemar Flash Mob 'Like This' Bersama

Agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa girlband Wonder Girls akan menggelar sebuah event flash mob dengan lagu comeback mereka yang baru saja dirilis, Like This.
Event flash mob itu akan dilakukan pada 24 Juni mendatang pada pukul 19.00 (waktu Korea Selatan) di Atrium Youngdeungpo Time Square, para peserta adalah siapapun yang bisa ikut menari sesuai lagu Like This bersama Wonder Girls.
Dilansir allkpop.com, tidak ada larangan maupun peraturan lainnya. Karena benar-benar terbuka untuk siapapun yang ingin bersenang-senang dengan Wonder Girls. Perwakilan agensi JYP Ent mengungkapkan, "Kami memutuskan untuk menggelar flash mob, jadi penggemar bisa bersenang-senang sambil ngedance Like This bersama Wonder Girls. Kami berharap akan banyak orang yang ikut dan menghabiskan waktu bersama mereka."
Seperti yang diumumkan sebelumnya, Wonder Girls juga menggelar Festival Flash Mob Like This, di mana para penggemar bisa meng-upload video ke Youtube mengenai dance cover Like This sampai 25 Juni nanti. Dan video serta link itu dikirim melalui email ke wglikethis@gmail.com dengan subjek tambahan [Like This].
10 pemenang yang terpilih akan berkesempatan untuk melakukan dance bersama di ruangan JYP Center Rehearsal dan video mereka akan tampil dalam channel resmi Youtube Wonder Girls.

0 komentar:

Posting Komentar