Kamis, 21 Juni 2012

Carly Rae Jepsen - Gotye - Fun Kuasai Chart Billboard Hot 100

Carly Rae Jepsen - Gotye - Fun Kuasai Chart Billboard Hot 100

 Carly Rae Jepsen menghabiskan minggu keduanya menduduki peringkat 1 di Billboard Hot 100 dengan debut Call Me Maybe. Lagu ini mengikuti kesuksesanSomebody That I Used to Know milikGotye feat Kimbra serta We Are Young dari Fun feat Janelle Monae.
Rookie rulers ini berkuasa dengan diawali oleh Gotye yang nyaman selama 8 minggu, sementara Fun bertahan selama 6 minggu. BersamaCarly Rae, ketiganya mencatat prestasi sebagai trio rookie yang merajai chart dalam waktu bersamaan. Selama 35 tahun, inilah pertama kalinya 3 rookie sekaligus memegang kendali.
Gotye berada di peringkat kedua Billboard Top 100, tetapi penjualan dan permintaan di internet atas lagu Somebody That I Used to Know masih sangat tinggi. Bagaimanapun, nama-nama lama tidak bisa diremehkan.
Maroon 5 pastinya menjadi ancaman besar dengan single terbaruPayphone feat Wiz Khalifa. Juga, ada Katy Perry dengan Wide Awake. Antisipasi harus ditingkatkan dengan keluarnya official video klip dan dokumentari 3D KATY PERRY: PART OF ME pada 5 Juli mendatang.Justin Bieber menebar ranjau dengan rilisnya BELIEVE dan single As Long as You Love Me (feat Big Sean).
Di seputar 10 besar, tidak ada serangan lagu baru. We Are Young (Fun) ditempel ketat oleh What Makes You Beautiful oleh One Directions. Disusul berturut-turut adalah Starship (Nicki Minaj), Where Have You Been (Rihanna), Wild Ones (Flo Rida) dan Boyfriend (Justin Bieber).
Call Me Maybe (Carly Rae Jepsen) menjadi fenomenal ketika semua orang, dari Justin Bieber sampai tim baseball Universitas Harvard menyanyikan lagu yang sama dan mengunggah video di Youtube. Sampai hari ini, lagu tersebut telah terjual sebanyak 3,6 juta. Didukung video klip yang sangat remaja dan beat dengan takaran tepat, Call Me Maybe melejitkan gadis manis ini ke jajaran elit 3 besar.

0 komentar:

Posting Komentar