Minggu, 17 Juni 2012

Album Jo Kwon 2AM Tuntas Sebelum Kanye West - Justin Bieber

Album Jo Kwon 2AM Tuntas Sebelum Kanye West - Justin Bieber

Album solo pertama member boyband 2AM, Jo Kwon sepertinya meraih perhatian yang cukup tinggi dari produser musik kelas dunia, Ken Lewis. Seperti yang diketahui, album solo Jo Kwon ini memang melibatkan Ken Lewis.
Kamis (14/6), produser musik K-Pop Bang Shi Hyuk memposting melalui Twitternya, "Whiteboard sang ahli mixing musik, Ken Lewis. Kalian bisa melihat nama Kanye West dan judul lagu Jo KwonI'm Da One ditulis bersama. Dan kini Jo Kwon membuat Kanye harus mengalah dulu," ungkapnya sambil memposting sebuah foto.
Dilansir soompi.com, dalam whiteboard itu, nama Kanye West dan agensi Jo Kwon, Big Hit Entertainment ada di tempat yang sama. Dilaporkan bahwa Ken Lewis memfokuskan diri untuk menyelesaikan album solo Jo Kwon sampai menunda untuk menyelesaikan album Kanye West, bahkan Justin Bieber.
Sementara itu, album pertama Jo Kwon yang bertajuk ANIMAL yang ikut diproduksi oleh Ken Lewis akan dirilis pada 18 Juni nanti. Sementara untuk seluruh lagu akan terungkap ada 25 Juni.
Perilisan album Jo Kwon ini juga akan diikuti oleh sang sahabat, Wooyoung yang juga member boyband 2PM yang berencana merilis album solo sebulan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar