Rabu, 06 Juni 2012

Wonder Girls Rilis Konsep Foto Album Terbaru

Wonder Girls Rilis Konsep Foto Album Terbaru

Senin (4/6) lalu, girlband Wonder Girls merilis kembali konsep foto untuk mini album terbaru mereka, WONDER PARTY melalui situs jejaring sosial Kakao Talk.
Dilansir soompi.com, dalam foto itu, setiap member Wonder Girls hadir dengan karisma luar biasa mereka. Dan beberapa orang setuju bahwa Sohee memang yang tampak paling berbeda.
Dengan sentuhan sinar biru, Sohee memberikan ekspresi misterius dan cool sambil menatap kamera. Tanpa banyak berkata, Sohee seakan mengungkapkan kepada siapapun yang melihat foto itu, bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang diucapkan orang lain. Beberapa Wonderful (fans Wonder Girls) bahkan menyebut Sohee sebagai visual terminator.
Sementara empat member lainnya juga tampak begitu luar biasa. Dengan sinar berwarna kuning dan ungu, mereka semua tampak mewah dan lebih dewasa dari album sebelumnya. Terutama dua member tertua, Ye Eun dan Sun Ye yang tampak lebih seksi.
Mini album WONDER PARTY sudah dirilis pada Minggu (3/6) lalu sekaligus MV Like This yang dengan segera meraih antusias dari penggemar lantaran musiknya yang begitu gembira.

0 komentar:

Posting Komentar