Jumat, 29 Juni 2012

Aktor Jung Il Woo telah diminta untuk menghadiri upacara Cina Awards sebagai tamu kehormatan selebriti Korea. Agen Jung mengkonfirmasi Jumat bahwa Jung akan membuat perjalanan ke Beijing untuk upacara 2012 Huading Awards yang diakui sebagai entertainer favorit masyarakat China. Ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juli di Stadion Olimpiade Beijing. Ini menandai kali pertama dalam sejarah tujuh tahun penghargaan seorang bintang Hallyu diundang untuk upacara tersebut. Acara penghargaan sebelumnya hanya terfokus pada dunia hiburan Cina, tapi tahun ini diputuskan untuk mengakui industri hiburan yang lebih luas di Asia. Penghargaan pemenang dipilih melalui telepon dan survei online di situs web China, seperti Sina.com, Sohu.com dan situs utama awards. Agensinya mengatakan, Jung diundang mengikuti popularitas tahun lalu "Flower Boy Ramen Shop". Produksi TVN itu mendapat ranking no .1 atas drama yang disiarkan langsung secara online di Cina


Ajang penghargaan tahunan Mnet '20's Choice Awards' usai digelar semalam, Kamis (28/6/2012). Seluruh pemenang pun sudah diumumkan.

Ada 17 penghargaan yang diperebutkan. Pemenangnya ditentukan melalui 50% voting online, 30% riset, dan 20% penjurian.

Beberapa nama sudah diduga menjadi pemenang seperti Suzy dan Kim Soo Hyun. Namun ada juga beberapa nama lainnya yang tak terduga bisa menang di kategori mengingat nominasi lainnya juga kuat.

Ini dia daftar lengkap pemenangnya:

Drama Star (Male): Kim Soo Hyun
Drama Star (Female): Han Ji Min
Movei Star (Male): Lee Jae Hoon
Movie Star (Female): Suzy 'miss A'
Trendy Music: TaeTiSeo
Online Music: Busker Busker
Performance: HyunA & Hyunseung
Band Music: The Koxx
Sports Star: Koo Jae Cheol
Variety Star: Han Hye Jin
Gag Character: Raitto
Style: Jang Yoon Ju
Global Star: Super Junior
Booming Star: Jo Jeong Seok
Upcoming: Yoo Jin Goo
Social Artist: Lee Hyori
Click: Fashion King




#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/06/29/082028/1953713/1180/ini-dia-pemenang-mnet-20s-choice-awards

0 komentar:

Posting Komentar