Rabu, 20 Juni 2012

Resident Evil 5: Retribution Hadirkan Trailer Baru



Resident Evil akan kembali lagi tahun ini melalui film kelimanya yang berjudul Resident Evil: Retribution.
Jagoan utama di seri Resident Evil yakni Alice, masih diperankan oleh Milla Jovovich. Begitupun dengan Sutradaranya yang mengarahkan film sebelumnya Paul W.S.Anderson (yang merupakan suami dari Milla Jovovich) juga kembali menyutradarai film ini.


Resident Evil: Retribution mengisahkan tentang T-Virus buatan ‘Perusahaan jahat’  Umbrella Corporation yang telah menyebar di Bumi dan mengubah manusia menjadi zombie ganas.
Satu-satunya ras manusia yang masih bertahan, Alice (Milla Jovovich) kembali bertugas untuk melawan zombie-zombie tersebut dan sekaligus menguak rahasia masa lalunya yang berhubungan dengan perusahaan Umbrella.


Alicepun melakukan perburuan hingga ke Tokyo,New York, Washington D.C dan Moskow. Dalam petualangannya itu, Alice juga banyak mendapat sekutu dan teman baru.
Selain Jovovich, Film ini juga kembali menampilkan Michelle Rodriguez setelah absen hampir 10 tahun sejak film pertama Resident Evil ini.

Bintang-bintang lainnya antara lain Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johan Urb, Boris Kodjoe dan Li Bingbing.


Resident Evil: Retribution akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 September 2012.
Trailernya Sidomi hadirkan berikut :




#sumber: http://sidomi.com/103709/residernt-evil-5-retribution-hadirkan-trailer-baru/

0 komentar:

Posting Komentar