Selasa, 12 Juni 2012

Album Solo Terjual 120 Ribu Kopi, Junsu JYJ Cetak Rekor Baru

Album Solo Terjual 120 Ribu Kopi, Junsu JYJ Cetak Rekor Baru

Album solo member boyband JYJJunsu yang berjudulTARANTALLEGRA sepertinya meraih kesuksesan meskipun tidak melakukan promosi di program musik on air Korea Selatan.
Sejauh ini, album solo pertama Junsu itu telah meraih penjualan 120 ribu kopi dan mencetak rekor baru di Gaon Chart. Perwakilan Gaon Chart mengungkapkan, "Album Junsu meraih 120 ribu penjualan minggu lalu, dan mencetak rekor tertinggi untuk penyanyi solo di chart Gaon. Ini adalah angka tertinggi yang pernah dicetak semenjak chart Gaon berdiri. Meskipun tidak melakukan promosi on air, namun tidak membuat fans kehilangan rasa penasaran."
Tidak hanya sukses di Korea Selatan, MV Tarantallegra milik Junsu juga mendapatkan perhatian tinggi di China. Mei lalu, MV itu mendapat posisi pertama dalam situs MV di China, chart bulanan Yin Yue Tai.
Dilansir allkpop.com, sampai saat ini tur Asia Junsu yang sedang berjalan juga meraih kesuksesan besar. Mei lalu Junsu menggelar konser pertama yang merupakan 10 rangkaian tur konsernya di Jamsil Stadium, Korea Selatan dan menjual 15 ribu tiket. Konser ini akan berlanjut ke Thailand, Indonesia, dan Taiwan.
CEO agensi JYJ, C-JeS Entertainment, Baek Chang Joo mengungkapkan, "Kami memang mengalami pembatasan dalam aktivitas promosi on air, jadi kami memilih untuk lebih berpikir kreatif. Kami memutuskan membuat sebuah album dengan 12 lagu, melibatkan koreografer Amerika dan merancang konser yang sempurna. Kami membuat sebuah MV berkualitas dunia dan tidak peduli berapa besar investasinya. Kami percaya ini semua mungkin lantaran kami yakin dan percaya diri pada kemampuanJunsu sebagai seorang artis."

0 komentar:

Posting Komentar