Minggu, 24 Juni 2012

Variety Show MBC Memiliki Jumlah Rating Yang Sangat Menghawatirkan



Karena efek berkelanjutan dari mogok kerja, departemen variety show stasiun MBC telah mengalami tren menurun untuk masalah rating.

Variety Show terbaik miliki MBC, yakni "Infinity Challenge", pada minggu ke-21 tetap tidak menampilkan episode baru dan hanya menampilkan siaran ulang. Siarang ulang terbaru yang tayang hanya mengumpulkan rating  4,7%, jauh dari berbagai program variety yang biasanya mendapatkan peringkat di kisaran 15-20%.

Namun, berita itu bahkan lebih buruk untuk program lain. Episode terbaru dari acara 'We Got Married' hanya mendapat rating 4,5% - lebih rendah daripada 'Infinity Challenge', padahal 'We Got Married' telah kembali ke pemrograman normal.

Saat ini rating terbesar MBC dipegang oleh 'Dancing With the Stars 2', mendapatkan rating sebesar 11,1%. Ini adalah satu-satunya program variety milik MBC yang mendapat rating dua digit dalam minggu terakhir.

Program yang baru diluncurkan seperti 'Jewelry House', 'I Am a Singer 2', dan 'Muhan Girls' juga mendapatkan rating yang kecil.

Dengan pemogokan kerja yang saat ini masih berlangsung, belum diketahui secara pasti kapan acara akan kembali normal dan bisa bersaing pada rating yang seharusnya.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/06/variety-show-mbc-memiliki-jumlah-rating.html#ixzz1yiIX3fsn

0 komentar:

Posting Komentar