Minggu, 24 Juni 2012

Wawancara G-Dragon dan Seungri Oleh Yokohama Walker Magazine



T. Musik : Apa yang sedang anda dengarkan?
[GD] Saya terobsesi dengan Frank Ocean's 'Think About You' dan tentu saja saya mendengarkan lagu-lagu kami sehari-hari tetapi ketika saya ingin santai, saya mendengarkan lagu dia.

T. Oksigen: Apa yang anda andalkan seperti halnya oksigen dalam hidup anda?
[GD] Seperti oksigen? Tentu saja musik, tanpa musik. Saya tidak bisa hidup.

T. Telanjang : Jika anda telanjang, bagian tubuh apa yang paling membuat anda percaya diri?
[GD] Saya boleh mengatakan hal itu di sini? Ini adalah rahasia (tertawa)

T. Rahasia: Katakan kepada pembaca kami rahasia terakhir anda.
[GD] Hal ini juga rahasia. (Tertawa)

T. Air Mata : Apa yang akan anda lakukan ketika anda menghadapi gadis sedang menangis?
[GD] Saya akan memeluknya erat. Baru-baru ini, saya belum banyak menangis. Saya belum tersentuh begitu banyak (seperti menonton film).

T. kosong : Terus terang, baru-baru ini, saya merasa tidak cukup tentang XX
[GD] Tidak cukup ...? Saya terlalu sibuk hari-hari ini jadi saya tidak punya waktu untuk melakukan apa yang saya ingin lakukan. Saya datang ke dalam kontak dengan genre musik yang berbeda ketika saya menulis lagu. Meskipun ada hal yang ingin saya lakukan tapi saya tidak punya waktu untuk melakukannya

T. Hujan : Sekarang sedang musim hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
[GD] Saya tidak membenci hujan. Ketika saya merasa sedikit kesepian, saya mendapatkan inspirasi menulis dengan menonton hujan. Dengan cara ini, saya akan menulis lagu sedih.


[Pertanyaan dari anggota] Ayo bicara tentang Gaho?
[GD] Secara misterius ia telah menjadi begitu besar! Bahkan ia adalah raksasa nyata. (Menunjukkan bagaimana besarnya dengan tangan) Karena saya selalu tidak di rumah, ia diambil alih oleh anggota keluarga saya.

[Pertanyaan dari anggota] Kota Jepang yang kamu suka? Tempat mana yang ingin kamu kunjungi di Jepang?
[GD] Kota yang saya sukai bukan Tokyo tapi Ito. Terakhir kali ketika saya berada di sana, saya melihat pemandangan seperti yang saya lihat di Howl's Moving Castle, jadi saya sangat menyukainya.

[Pertanyaan dari anggota] Adakah hal menarik yang terjadi pada Anda dan anggota Anda baru-baru ini?
[GD] Karena semua dari kita adalah orang dewasa sekarang, saya merasa senang bahwa kita dapat pergi ke pub restoran Jepang bersama.

[Pertanyaan dari anggota] Jika Anda diberi satu hari untuk menghabiskan di Jepang, apa yang akan Anda lakukan?
[GD] Ini akan menjadi hari yang sibuk. Pertama-tama, saya akan bangun lebih awal untuk bermain di Fuji Q Highland sampai siang. Sore hari, saya akan kembali ke Tokyo untuk makan makanan lezat. Lalu pergi ke Okinawa pada malam hari dan menikmati air panas. Jika jadwal saya adalah seperti ini, maka saya harus beristirahat pada hari berikutnya juga. (Tertawa)


T. Musik : Apa yang sedang anda dengarkan?
Seungri : Saya terobsesi dengan musik klab. Saya selalu mendengarkan DJ Paul Van Dky. Ketika saya mendengarkan saat mandi, saya merasa seperti terbang di langit.

T. Oksigen: Apa yang anda andalkan seperti halnya oksigen dalam hidup anda?
Seungri : Ponsel! Jika saya meninggalkan ponsel saya di tempat sembarangan, saya akan membeli yang baru (tertawa). Ini adalah penting bagi saya. Jika saya tidak membawanya bersama saya, saya akan merasa tidak aman. Di dalam ponsel saya, sekarang ada ... *cek telepon* 643 kontak! Meskipun jumlahnya sedikit besar, ada banyak nomor telepon dari toko-toko, bahkan dari Jepang.

T. Telanjang : Jika anda telanjang, bagian tubuh apa yang paling membuat anda percaya diri?
Seungri : Saya tidak begitu yakin tentang hal-hal yang berhubungan dengan tubuh ... (tertawa). Saya pikir itu adalah bibir. Bahkan tanpa lipstik, masih berkilauan! Silahkan menulis seperti ini untuk Anda, "Hal yang nyata adalah yang indah dilihat!" (Tertawa).

T. Rahasia: Katakan kepada pembaca kami rahasia terakhir anda.
Seungri : Orang-orang selalu berpikir saya seorang Korea. Namun, saya selalu memiliki suasana hati yang baik dan jika saya dalam suasana hati buruk, maka saya tidak dapat berbuat apa-apa ... Oleh karena itu, pada kenyataannya, saya alien! (Tertawa)

T. Air Mata : Apa yang akan anda lakukan ketika anda menghadapi gadis sedang menangis?
Seungri : Saya akan memeluknya tanpa mengatakan apapun untuk membuatnya tahu, "Tidak apa-apa menangis."

T. kosong : Terus terang, baru-baru ini, saya merasa tidak cukup tentang XX
Seungri : Cara sopan untuk berbicara bahasa Jepang. Saya bisa berbicara bahasa Jepang biasa dengan cukup baik tapi saya tidak pandai berbicara dengan cara yang sopan. Ketika saya di hotel, saya selalu menonton program TV, saya belajar ketika saya mendengarkan. Ketika saya menonton acara lawak, saya akan mencoba yang terbaik untuk mendengarkan dialek Kansai juga karena saya berharap bisa memahami sesuatu.

T. Hujan : Sekarang sedang musim hujan di Jepang, apa perasaan Anda tentang hal itu?
Seungri : Di hari hujan, saya selalu membuat ramen di rumah, kemudian mendengarkan musik santai dan menghabiskan hari dengan rileks. Jika saya tidak memiliki jadwal, saya akan merasa buruk sehingga saya tidak keluar.

T. Satu pertanyaan tambahan : V.I sangat familiar dengan acara lawak di jepang, siapa komedian yang paling Anda hormati?
Seungri : Tamori-san! Dia adalah MC 'Why Not Laugh Away?' Dia benar-benar mengagumkan. Bagi saya, kekuatan lawak saya tidak bisa dikembangkan jika saya tidak memiliki cukup istirahat.


sumber : http://www.beritakpop.com/2012/06/wawancara-g-dragon-dan-seungri-oleh.html#ixzz1yiQo73XJ

0 komentar:

Posting Komentar