Minggu, 17 Juni 2012

After School Rilis Teaser MV Dark Sexy, 'Flashback'

After School Rilis Teaser MV Dark Sexy, 'Flashback'

Setelah merilis foto teaser individu untuk masing-masing member, girlband After School siap membuat para penggemar menahan nafas mereka dengan teaser MV yang dirilis.
Dilansir allkpop.com, foto teaser individu sebelumnya menampilkan sang leader baru Jung Ah laluUEENanaRainaJuyeonE-Young dan Kaeun membuat banyak orang begitu terpesona. Lantaran hampir seluruh member After School tampil dengan style seksi yang begitu dewasa dan menggoda.
Seperti dengan konsep teaser foto, kini After School merilis teaser MV untuk single kelima mereka,FLASHBACK dengan dominasi warna gelap serta tema seksi. Tidak hanya itu, sebuah gerakan dance yang begitu menggoda semakin menampilkan kesan elegan dan begitu istimewa.
Comeback After School ini pastinya begitu dinantikan oleh Playgirlz dan Playboyz (fans After School). Ini akan menjadi comeback setelah satu tahun lamanya. Single Flashback akan dirilis pada 21 Juni mendatang. Sementara untuk versi digital akan dirilis pada 20 Juni.
Dan mulai single terbaru ini, secara resmi Kahi sudah tidak menjadi leader dan keluar dari aktivitasAfter School. Kahi akan memulai karir solonya pada September nanti.



#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/after-school-rilis-teaser-mv-dark-sexy-flashback-854535.html

0 komentar:

Posting Komentar