Rabu, 20 Juni 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Tampilkan Foto-Foto Baru



Menyusul foto pertama sebelumnya, Foto-foto terbaru dari  anak dari Edward dan Bella yang bernama Renesmee di film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akhirnya ditampilkan oleh Summit Entertainment.
Anda yang sudah menyaksikan film Twilight Saga sebelumnya (Breaking Dawn Part 1) mungkin sudah mengetahui bahwa di akhir kisah film tersebut, Bella telah melahirkan seorang anak perempuan.
Anak perempuan yang diberi nama Renesmee ini di film kedua ini sduah mulai menginjak remaja. Setidaknya itulah yang ditampilkan di foto terbaru ini.
Jika di foto sebelumnya sosok Ranesmee masih terlihat kurang jelas, di foto ini sosoknya bisa dilihat secara untuh di beberapa foto yang ditampilkan.
Renesmee bersama sang Ayah dan Ibu yakni Edward Cullen dan Bella Swan. Tidak ketinggalan saat Renesmee bersama “Paman” nyayang seorang manusia serigala Jacob Black.
Diperlihatkan juga dalam fotonya mata Bella yang sudah berubah warna menjadi merah yang menandakan bahwa Ia telah menjadi vampire seutuhnya seperti Edward.
Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.
Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.
Anda bisa menyaksikan filmnya pada tanggal 16 November 2012. Foto-foto terbarunya Sidomi hadirkan berikut :












#sumber: http://sidomi.com/103463/twilight-saga-breaking-dawn-part-2-tampilkan-foto-foto-baru/

0 komentar:

Posting Komentar