Selasa, 19 Juni 2012

ZE:A Siarkan Showcase Comeback Live di Youtube

ZE:A Siarkan Showcase Comeback Live di Youtube

Dilansir allkpop.com, boyband K-Pop, ZE:A baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event spesial untuk seluruh penggemar mereka secara global.
Sebuah klip dengan judul 20120704 Comeback Preview for ZE:A Showcase, telah di-upload melalui channel resmi Youtube milik ZE:A. Tidak hanya video istimewa itu, sebuah berita spesial juga diungkapkan oleh mereka.
Dalam video itu, seluruh member ZE:A menyapa para penggemar dalam berbagai bahasa sebelum memberikan info detail mengenai rencana ZE:A untuk melakukan showcase yang akan disiarkan secara live.
Sesuai dengan video itu, maka ZE:A akan menyiarkan secara live showcase mereka untuk fans di seluruh dunia pada 3 Juli mendatang mulai pukul 19.30 (waktu Korea Selatan). Dengan ini, ZE:A akan mengikuti jejak Infinite yang sebelumnya juga pernah melakukan cara serupa.
Sebelumnya jadwal comeback ZE:A sempat ditunda lantaran sang leader, Jun Young sempat mengalami insiden. Dan pada 7 Juni lalu, agensi ZE:A, Star Empire mengungkapkan bahwa ZE:A akan comeback pada 4 Juli mendatang.



#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/zea-siarkan-showcase-comeback-live-di-youtube-586498.html

0 komentar:

Posting Komentar