Kamis, 28 Juni 2012

Cerita Tak Terlupakan BtoB Bersama Fans


Boyband Born to Beat (Btob) menggelar showcase di Jakarta akhir minggu lalu. Meski lelah karena baru mendarat di Jakarta malam harinya, BtoB tampak ceria. 

"Saya tahu kalian sibuk tapi menyempatkan datang ke sini. Terima kasih," ujar sang leader Eunkwang sesaat sebelum sesi wawancara di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta itu digelar. Ketujuhnya terlihat selalu tersenyum pada para awak media. 

BtoB baru debut di panggung musik Korea 22 Maret 2012. Mereka kini sedang semangat-semangatnya tampil di hadapan fans. Minhyuk pun punya cerita sendiri soal fans yang membuatnya tersentuh.

"Ada sebuah program televisi di mana kami harus tampil. Kami pun mengundang 1000 fans saat itu. Kami khawatir yang hadir hanya sedikit. Tapi ternyata yang datang 1.563 orang. Di luar perkiraan. Mereka juga ada yang menangis dan terharu melihat kami. Itu sangat manis dan membuat kami semangat," kisah Minhyuk diamini keenam rekannya.

Grup yang debut dengan single 'Insane' itu mengaku tampil di panggung adalah saat-saat yang paling membuat mereka bahagia. Kerja keras dan latihan berat yang selama ini dijalani terbayar sudah.

"Eyecontact dengan fans adalah hal paling membahagiakan ketika di atas panggung," kali ini Sungjae yang angkat bicara. "Juga saat kami mengubah sedikit formasi jadi berbeda dan fans menyadarinya. Kami senang," timpal Ilhoon.

BtoB baru saja merilis album 'Born to Beat' dan sedang mempromosikannya di mana-mana. Termasuk tampil di berbagai negara Asia seperti Singapura dan Indonesia. Lalu, apa harapan BtoB?

"Kami ingin disukai dari semua kalangan. Kami ingin bisa jadi sebuah band yang bisa bermain alat musik agar penampilan kami bervariasi," jawab Eunkwang. "Kami ingin jadi perwakilan hallyu di seluruh dunia," timpal Ilhoon mantap.




#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/06/28/155535/1953306/1180/cerita-tak-terlupakan-btob-bersama-fans

0 komentar:

Posting Komentar