Selasa, 12 Juni 2012

Jang Geun Suk Beri Sertifikat Lebih Dari Rp 289 Juta Pada Staff 'Love Rain'

Jang Geun Suk Beri Sertifikat Lebih Dari Rp 289 Juta Pada Staff 'Love Rain'

Aktor Korea tampan Jang Geun Suk menunjukan apresiasinya kepada seluruh staff produksi Love Rain dengan memberikan sertifikat senilai lebih dari KRW 36 Juta (sekitar Rp 289 juta = kurs 12 Juni 2012).
Dilansir soompi.com, salah satu perwakilan staff produksi Love Rain menyatakan kepada OSEN, "Jang Geun Suk membuat sertifikat hadiah masing-masing KRW 300 ribu (sekitar Rp 2,4 juta = kurs 12 Juni 2012), dan seluruhnya untuk 120 staff demi merayakan selesainya Love Rain."
Disebutkan oleh staff produksi itu, Geun Suk memberikan hadiah khusus untuk seluruh staff yang sudah bekerja keras, karena tanpa mereka drama ini tidak akan meraih kesuksesan. Dan itu adalah sebuah cara istimewa yang dipilih Geun Suk untuk menghargai tim produksi atas proses syuting yang cukup lama.
Sementara perwakilan lain mengatakan, "Kau tidak menemukan aktor lain yang memberikan hadiah spesial dengan cukup sering. Ini memerlukan uang cukup banyak, tapi ini sepertinya ini sangatlahGeun Suk. Dia memberikan hadiah yang tak terlalu mewah dan membosankan."
Kini Geun Suk berencana untuk melanjutkan showcasenya, The CRI Show 2 pada Juli nanti yang akan dimulai di Seoul dan empat kota lainnya di Jepang termasuk Yokohama, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.

0 komentar:

Posting Komentar