Selasa, 12 Juni 2012

Penjualan Tiket Konser Online Big Bang di Indonesia Ludes 10 Menit

Penjualan Tiket Konser Online Big Bang di Indonesia Ludes 10 Menit

Boyband K-Pop papan atas Big Bang, membuktikan popularitas mereka di Indonesia dengan membuat server penjualan tiket konser menjadi crash saat mulai 30 detik pertama penjualan tiket.
Selasa (12/6), agensi Big Bang, YG Entertainment mengungkapkan bahwa penjualan tiket untuk konser pertama Big Bang di Jakarta meraih permintaan cukup tinggi dari fans pada saat penjualan online Sabtu (9/6) lalu. Bahkan tiket itu terjual dengan waktu yang cukup cepat.
Distributor online tiket itu mengungkapkan, "Seluruh tiket untuk konser pertama Big Bang di Indonesia telah terjual habis. Tiket itu terjual ludes di ticket.com dalam waktu 10 menit. Sementara di MyTicket sekitar 50 ribu orang mengunjungi server bersama dalam waktu 30 detik saat pre-sale sehingga membuat server langsung crash."
Dilansir allkpop.com, meskipun sisa tiket yang belum dilakukan proses transfer oleh pemesan kembali dijual, tapi tiket itu langsung ludes dalam waktu kurang dari satu jam.
Perwakilan YG Ent mengungkapkan, "Big Bang menunjukkan kekuatan mereka sebagai pemimpin gerakan K-Pop dengan menjual ludes seluruh kuota tiket meskipun tidak pernah melakukan promosi di Indonesia."
Sudah siap menonton Big Bang pada 13 Oktober 2012 nanti VIP?

0 komentar:

Posting Komentar