Senin, 18 Juni 2012

Kangin Super Junior Siap Membintangi Drama Musikal Jepang 'GOONG'

Kangin Super Junior Siap Membintangi Drama Musikal Jepang 'GOONG'

 Kangin Super Junior sepertinya tak ingin lebih lama lagi membuat para penggemarnya menunggu. Baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa Kangin akan melakukan comeback-nya ke dunia hiburan melalui sebuah drama musikal Jepang.
Drama musikal ini merupakan versi Jepang dari GOONG (Palace). Seorang perwakilan dari drama musikal tersebut mengatakan bahwa Kangin akan memerankan salah satu peran penting dalam musikal tersebut. 
Banyak pihak yang menganggap ini adalah cara yang tepat bagi Kangin untuk comeback, karena ia telah vakum sejak tahun 2009 pasca berbagai kejadian kurang menyenangkan. Pada bulan Juli 2010, ia masuk ke militer untuk berbakti pada Korea, dan kemudian menyelesaikan tugasnya pada bulan April 2012.
 Kangin Militer
Kangin foto: Soompi.com
Setelah kembali pasca nyaris 3 tahun vakum, kabar tentang peran Kangin dalam drama musikal ini diprediksi akan meningkatkan perhatian dan antisipasi fans. Apalagi selama ini Kangin memiliki reputasi yang cukup baik dalam hal akting.
Meskipun demikian, Group 8, sebuah perusahaan yang bertanggung jawab atas proses produksi drama musikal ini, masih belum memberikan kepastian terkait hal ini. SM Entertainment juga tak mengiyakan secara langsung, namun hanya mengatakan, "Memang benar bahwa sejumlah drama musikal memang menginginkan Kangin (sebagai pemain)."

0 komentar:

Posting Komentar