Selasa, 05 Juni 2012

Rilis Album, Dal Shabet Gelar Showcase Pertama

Rilis Album, Dal Shabet Gelar Showcase Pertama

Dengan member baru Woohee yang akan bergabung menggantikan sang leaderViki yang hengkang. Kini girlband K-Pop Dal Shabet comeback dengan album pertama serta showcase di CGV M Cube pada Selasa (5/6) ini.
Dal Shabet menggelar showcase sekaligus merilis full MV terbaru mereka, Mr, Bang Bang. Sebelum tampil bersama, member baru Woohee akan memperkenalkan dirinya sambil melakukan solo stage dengan ngedance lagu Beyonce KnowlesFreakum Dress.
Serri, leader baru Dal Shabet yang menggantikan posisi Viki mengungkapkan, "Aku sekarang mencoba memulai sebuah posisi yang cukup sulit, di mana Viki pernah ada. Sebagai leader, kau akan berada di bawah tekanan untuk tetap peduli pada member lainnya, jadi akan ada banyak tanggung jawab. Sekarang, Dal Shabet bukanlah rookie grup lagi, akan ada banyak promosi yang kami lakukan. Kami akan menampilkan versi terbaru dari grup kami semenjak kami bukan disebut sebagai rookie lagi,"
Dilansir allkpop.com, Serri berkomentar, "Album ini seperti kombinasi dari sebuah hadiah. Yang menampilkan karya terbaik dari produser-produser terbaik seperti E-Tribe dan Nassun,"
Meski sudah keluar, namun di acara itu Viki hadir bersama artis satu agensi Dal Shabet lainnya yakni4Men dan Mi yang juga hadir dalam showcase tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar