Selasa, 05 Juni 2012

Juli 2012, Wooyoung 2PM Rilis Album Solo Pertama

Juli 2012, Wooyoung 2PM Rilis Album Solo Pertama

 Dilansir allkpop.com, setelah diungkapkan bahwa dirinya akan mencoba debut sebagai penyanyi solo bulan lalu, kini member boyband K-Pop 2PM yakni Wooyoung kembali menjelaskan detail album solo pertama dirinya, sekaligus album solo pertama member 2PM tersebut.
Meskipun member 2PM lainnya seperti Junsu dan Junho sudah pernah merilis lagu solo pertama mereka saat tur Asia 2PM, namun Wooyoung akan menjadi member pertama yang secara resmi merilis album solo dan melakukan aktivitas promosi.
Album Wooyoung nanti juga akan berisi sebuah lagu yang diciptakan oleh Junho. Berisi sekitar lima sampai enam lagu, maka album solo pertama Wooyoung akan berformat mini album.
Saat ditanya kenapa dirinya menjadi member 2PM pertama yang merilis album solo, Wooyoungmenyatakan bahwa itu adalah permintaan dari CEO agensi 2PM, JYP Entertainment yakni J.Y.Park.
Disebutkan, bahwa album solo Wooyoung ini akan dirilis pada Juli mendatang, sementara untuk album solo sahabat Wooyoung yang juga member boyband 2AMJo Kwon, direncanakan untuk dirilis di akhir Juni nanti.

0 komentar:

Posting Komentar