Selasa, 05 Juni 2012

Mau Tiket Gratis Konser MBLAQ di Jakarta?

Mau Tiket Gratis Konser MBLAQ di Jakarta?

Hallyu (Korean Wave), memang sangat fenomenal di Indonesia. Jika beberapa waktu yang lalu Super Junior telah mengadakan konser yang luar biasa di MEIS Ancol, kini MBLAQ siap menyapa penggemar mereka di lokasi yang sama.
Dynamo Buzz, Gamma Live and Sound Rhythm berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live dan CABA Entertainment mempersembahkan salah satu boyband papan atas dari Korea Selatan, sebuah Maha Karya Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ) dalam rangkaian 2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR pada tanggal 30 Juni 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS),  Ancol, Jakarta.
Untuk pertama kalinya, MBLAQ bakal menggebrak Jakarta. Dalam kunjungan perdananya,MBLAQ akan habis-habisan menggelar show mereka di hadapan para A+. Jadi, apakah kalian sudah punya tiket konsernya?
Kalian tak perlu iri dengan para penggemar Junsu JYJ dan Super Junior yang bisa ikut kuis untuk mendapatkan tiket gratis konser dari KapanLagi.com®. Pasalnya, kini KapanLagi.com® juga siap membagikan beberapa tiket gratis untuk para penggemar sejati MBLAQ.
Ada 3 (tiga) tiket GRATIS Konser MBLAQ THE BLAQ% TOUR 2012 di Jakarta spesial buat kamu. Caranya gampang banget. Tinggal ikuti kuis yang digelar di SINI. Sebelumnya, baca dulu syarat dan ketentuannya.
Makin sering kamu mainkan kuisnya, makin besar pula kesempatan kamu jadi pemenangnya. Buruan! Kalau bukan sekarang, KapanLagi?

0 komentar:

Posting Komentar