Selasa, 05 Juni 2012

Judul Album f(x), 'ELECTRIC SHOCK' - Kepastian Tanggal Rilis?

Judul Album f(x), 'ELECTRIC SHOCK' - Kepastian Tanggal Rilis?

Sebelumnya telah diberitakan oleh SM Entertainment bahwa fx (f(x)akan segera comeback ke dunia musik Korea pada musim panas ini. Namun sepertinya comeback mereka terjadi lebih cepat daripada yang diperkirakan para penikmat musik Korea.
Dilansir oleh Soompi.com, mini album fx yang berjudul ELECTRIC SHOCK akan segera dirilis pada tanggal 10 Juni di berbagai situs musik dan iTunes. Album ini akan menjadi album terbaru mereka sejak HOT SUMMER yang mendominasi chart musik Korea pada tahun lalu.
Sejak debut, fx selalu dikenal dengan gaya musik yang unik. Sepertinya album ini pun akan menunjukkan pesona yang berbeda, musik yang menyegarkan, serta penampilan yang mengagumkan dari setiap personilnya.
Bersamaan dengan diumumkannya tanggal perilisan dan judul mini album, SM Entertainment juga merilis sebuah teaser foto yang cukup unik dan membuat para penggemar fx tercengang. Dalam foto tersebut, para personil fx tampak mengenakan topeng hewan-hewan.
teaser foto f(x)
Dimulai dari tanggal 6 Juni hingga lima hari kemudian, fx akan merilis teaser foto mereka. Teaser foto tersebut akan terdiri dari foto-foto masing-masing member yang sesuai dengan konsep album mereka.

0 komentar:

Posting Komentar