Rabu, 06 Juni 2012

Lagu 2AM, 'This Song' Dinyanyikan Oleh Penyanyi Malaysia

Lagu 2AM, 'This Song' Dinyanyikan Oleh Penyanyi Malaysia

Baru-baru ini penyanyi asal Malaysia, Zain merilis album debutnya.Zain mengungkapkan bahwa albumnya ini bergaya urban RnB dengan sentuhan musik K-Pop.

Dilansir soompi.com, Zain juga menyebutkan bahwa nama-nama penyanyi terkenal seperti Michael JacksonBabyfaceRain, sampai Robbie Williams merupakan inspirasi bermusiknya, lantaran para penyanyi itu dianggap Zain lebih dari sekedar penyanyi. Mereka juga seorang artis dengan karisma luar biasa saat tampil, sehingga Zain juga berharap hal itu terjadi dalam karirnya.
Dan mencoba meraih perhatian di tengah gempuran K-Pop di Malaysia, Zain melakukan proses rekaman untuk lagu Malaysia berjudul Lagu Ini. Di mana lagu itu merupakan versi Malaysia untuk lagu K-Pop ballad, This Song milik boyband K-Pop, 2AM.
Dengan ini maka Zain adalah artis Malaysia pertama yang mendapatkan kesempatan untuk merekam lagu dari agensi JYP Entertainment dalam bahasa yang berbeda. Jadi ini merupakan kehormatan bagiZain bisa menyanyikan lagu karya sang CEO, Park Jin Young.
Untuk hak cipta dari This Song, disebutkan bahwa Park Jin Young sendiri yang memberikan lagu asli untuk Zain. Membuktikan bahwa Zain memang memiliki bakat menjadi seorang artis sekaligus musisi.

0 komentar:

Posting Komentar