Senin, 11 Juni 2012

Suzy miss A Peluk Punggung Gong Yoo di Serial 'Big'


Akting   di serial romantis "Big" kembali mengundang tawa. Di episode terbaru serial tersebut, Suzy tampak memeluk lawan mainnya,  dari belakang. Lucunya, Gong Yoo terlihat sangat tersiksa dalam adegan tersebut. 

Di foto-foto baru serial "Big" yang beredar, dengan ganjen Suzy melingkarkan tangan di leher Gong Yoo. Tak peduli dengan Gong Yoo yang tampak tersiksa, Suzy malah menampilkan ekspresi lucu seakan tak mau melepaskan pelukannya. 

Adegan ini membuat para penonton semakin penasaran dengan episode berikutnya. Para fans pun senang melihat keusilan Suzy dalam adegan tersebut. "Haha, Suzy memang nakal. Aku tak sabar melihat episode itu," ujar salah seorang fans. 

Di serial ini Suzy memerankan karakter antagonis bernama Jang Mari. Saat jiwa pria yang disukainya, Kang Kyung Joon (Shin Won Ho), masuk ke dalam tubuh seorang pria dewasa, ia merasa tak terima dengan keadaan ini. Suzy pun rela terbang dari Amerika Serikat ke Korea Selatan demi Kyung Joon. 

Serial komedi romantis ini juga dibintangi oleh  ("Boys Before Flowers"). Serial itu ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011). "Big" tayang mulai awal Juni di stasiun KBS.




#sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021580.html

0 komentar:

Posting Komentar