Jumat, 01 Juni 2012

SNSD, SHINee, U-Kiss dan B.A.P Siap Gelar Konser di Makau

SNSD, SHINee, U-Kiss dan B.A.P Siap Gelar Konser di Makau

 Girls Generation (SNSD), SHINeeU-Kiss dan B.A.P akan datang bersama ke Makau untuk menyelenggarakan sebuah konser di musim panas ini. Pada tanggal 2 Juli 2012 pukul 8 malam, keempat grup K-Pop tersebut akan menggelar konser bertajuk K-Pop Nation Concert in Macao 2012 di Venetian Hotel, Makau.
Dilansir oleh Allkpop.com, K-Pop Nation Concert in Macao 2012 akan menghadirkan konsep yang berbeda dari konser-konser lainnya. Masing-masing grup akan menyajikan penampilan dan membagi cerita yang belum pernah mereka ceritakan sebelumnya.
KPOP Nation
Co-organizer dari konser ini, DBM Media, mengatakan, "Meskipun tiket dijual melalui website internasional, tapi baik penggemar domestik maupun lua negeri dapat memesan melalui telepon, dan kemudian diparalelisasi saat penjualan tiket dibuka."
Perwakilan dari MBC Plus Media mengungkapkan, "Kami terkejut dengan reaksi dari para penggemar internasional dan domestik. Dengan dukungan dari para penggemar, artis-artis ini akan semakin bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.
Sementara itu, penjualan tiket telah dibuka mulai tanggal 31 Mei. Seperti apa ya jadinya konser ini?


0 komentar:

Posting Komentar