Jumat, 01 Juni 2012

Girlband f(x) Siap Rilis Album Musim Panas Ini

Girlband f(x) Siap Rilis Album Musim Panas Ini

Girlband fx tampak sudah tak sabar menyapa kembali para penggemarnya. Dilansir Soompi.com, girlband ini akan segera comeback dalam waktu dekat.
Juni tahun lalu, fx (f(x)) telah merilis sebuah repackage album yang berjudul HOT SUMMER. Title track dalam album ini, Hot Summer, menerima banyak pujian dan dicintai para penggemar mereka secara global. Namun setelah itu, fx lebih memberikan perhatian mereka pada aktiviats individual dan promosi luar negeri untuk mempromosikan Hallyu (Korean Wave).
Namun kini, hampir setahun kemudian, pengumuman resmi terkait comeback grup ini telah dibuat. Seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan, "Album fx tak lama lagi akan dirilis. Para memberfx saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka dan saat ini sudah hampir selesai. Yang pasti, mereka akan segera membawa kabar baik (tentang comeback)."
Ia melanjutkan, "Grup fx diperkirakan akan comeback dalam musim panas ini, antara Juni atau Juli." Sedangkan untuk konsep dan detail terkait album lainnya, SM Entertainment sepertinya masih belum mau memberikan bocoran. "Saat ini informasi itu masih top-secret. Nantinya detail ini akan dirilis, pastikan kalian menantikannya."

0 komentar:

Posting Komentar