Jumat, 01 Juni 2012

B1A4 Kunjungi Ibu Fans Yang Tengah Sakit Kanker

B1A4 Kunjungi Ibu Fans Yang Tengah Sakit Kanker

Publik Korea terkesan dengan sikap boyband B1A4 terhadap fans mereka. Baru-baru ini muncul satu postingan berjudul B1A4 Proves Their Love For Fans, di mana satu fan bercerita tentang member B1A4 yang mengunjungi rumahnya untuk merawat ibu fans tersebut yang tengah sakit.
Aksi tersebut dilakukan B1A4 kala mereka masih promosi Beautiful Target, dan kini hal itu menjadi perbincangan hangat di antara fans. B1A4 diungkap datang ke rumah tersebut, dan mempersiapkan makanan untuk keluarga fans, dan bahkan membersihkan meja kala usai makan. Mereka menjalani waktu yang berkualitas dengan keluarga tersebut, berfoto-foto dan melakukan banyak aktivitas.
"Ketika ibuku didiagnosa menderita kanker payudara, aku sangat terpukul. Aku kemudian meminta even spesial untuk ibuku. Ketika mereka berfoto dengan ayah dan ibuku, aku merasa mereka benar-benar saudara laki-lakiku, dan aku bisa merasakan bahwa mereka benar-benar tulus. Aku rasa mereka bakal seterusnya ada di hati dan memoriku sebagai artis terbesar yang pernah ada," ungkap fans yang merasa bersyukur tersebut.
Netizens yang membaca cerita tersebut pun banyak yang terharu, dan merasa bangga sebagai penggemar B1A4. Harapan agar boyband yang tengah promosi Baby Good Night tersebut agar tetap bersikap seperti itu, lantas bermunculan.

0 komentar:

Posting Komentar