Jumat, 01 Juni 2012

Penampilan B2ST Di-cut, Penggemar Marah Terhadap KBS2

Penampilan B2ST Di-cut, Penggemar Marah Terhadap KBS2

Dilansir soompi.com, B2UTY (penggemar B2ST) dilaporkan kecewa kepada saluran TV Korea, KBS2 yang menyiarkan program Dream Concert 2012, di mana event itu telah digelar 12 Mei lalu.
Dalam konser tersebut, B2ST tampil sebagai salah satu pengisi acara di paruh pertama konser dan menampilkan Shock serta Fiction. Namun, saat acara itu disiarkan pada Rabu (30/5), KBS2 justru tidak menampilkan Shock sama sekali dan mengedit penampilan Fiction hingga tampil begitu singkat.
Menyadari para penggemar tampak kesal, member B2STYoseob memposting melalui Twitter pribadinya, "Hee hee, terkadang hal seperti itu memang terjadi! Jadi jangan terlalu marah! Nanti kalian tidak bisa tidur, jadi Beauties, silahkan tidur."
Namun apa yang ada di DAUM justru berbeda. B2UTY saat ini sedang mengumpulkan tanda tangan pada sebuah petisi yang menunjukkan betapa kesal dan sedih mereka. Hingga saat ini dilaporkan sudah 2409 tanda tangan terkumpul.
Petisi itu berbunyi, "Ini terjadi saat Dream Concert disiarkan. Seluruh penyanyi yang tampil menyanyikan dua lagu paling banyak, dan sedikitnya satu lagu. Namun, ada iklan yang muncul ketika program itu menyiarkan B2ST yang menampilkan Fiction. Orang-orang yang hadir di konser itu mengatakan bahwa B2ST menyanyikan dua lagu. Namun, satu lagu justru tidak disiarkan dan lagu lain telah dipotong setengah penayangannya. Untuk fans lain, silahkan berpikir bagaimana perasaan kalian jika penampilan idola kalian diedit, dihapus, atau mungkin dipotong di tengah. Dan untuk kalian yang ingin KBS2 meminta maaf, silahkan tanda tangan petisi ini."

0 komentar:

Posting Komentar